Astrid Tiar Tidak Tahan Dengan Cuaca Inggris

Share:

astrid-tiar-tidak-tahan-dengan-cuaca-inggris

Diposkan.com – Pengalaman yang luar biasa dirasakan oleh artis Astrid Tiar, saat ini diketahui Astrid Tiar bersama keluarga tinggal di Inggris untuk menemani sang suami Gerhard Renaldi Situmorang, yang tengah menempuh pendidikan S3 bidang kedokteran di Inggris.

Menurutnya dalam melewati keseharian di Inggris memang mendapatan pengalaman – pengalaman hidup yang sangat luar biasa disana. Namun Astrid Tiar memang merasakan perbedaan yang luar biasa, yaitu masalah cuaca yang ada.

“Luar biasa pengalaman hidup di sana. Hidup di luar (negeri) ternyata susah. Di sana dingin,” Ujar Astrid Tiar yang dilansir oleh bintang.com.

Namun dirinya sangat beruntung bahwa bisa tinggal di Inggris pada musim summer sehingga dirinya tidak terlalu terganggu dengan cuaca dingin yang ditakutkannya selama ini.

Baca Juga:   Mario Teguh Angkat Bicara Mengenai Dugaan Anak Kandungnya

“Beruntung selama aku tinggal di Inggris ada summer, walau pun abu-abu gitu. Kata orang yang tinggal di sana, sebelumnya matahari enggak begitu jelas kelihatan,” Imbuhnya.

Selain itu sang anak yaitu Anabel merasa sangat bahagia karena memang dirinya sangat mudah beradaptasi untuk bisa tinggal disana. Terutama saat musim salju dirinya sering bermain bersama sang ayah.

“Annabel bahagia banget. Dia gampang adaptasi udara dingin. Kalau salju turun, dia suka banget main sama papanya. Aku di dalam aja,”Sambungya.

“Aku di situ (kalau keluar main salju), kuping suka sakit, hidung tersumbat, dan bisa mimisan,” Tambahnya.

Astrid Tiar Tidak Tahan Dengan Cuaca Inggris | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: download video renaldi

Kirim Komentar

Berita Lainnya