Baim Wong Merasa Tidak Beruntung Temukan Jodoh Di Social Media

Share:

baim-wong-merasa-tidak-beruntung-temukan-jodoh-di-social-media

Diposkan.com – Fenomena yang akhir – akhir ini menggemparkan dunia hiburan Indonesia adalah, cerita mengenai Ray Utami yang menemukan jodoh melalui Social Media. Sebenarnya hal tersebut sudah biasa terjadi, namun yang membuat cerita tersebut luar biasa adalah sangat singkat perkenalan mereka dan akhirnya menikah.

Ternyata artis Baim Wong juga ingin merasakan apa yang bisa dilakukan oleh Ray Utami tersebut menurut, Baim Wong bahwa dirinya memang sudah pernah mencari jodoh melalui online. Namun banyak hal yang menurutnya tidak sesuai dengan keinginannya.

“Ada beberapa yang gagal sih waktu itu. Yang enggak sama mukanya dengan profilnya. Semuanya kan kalau online kita enggak tahu sebenarnya,” Ujar Baim Wong yang dikutip oleh kompas.com.

Baca Juga:   Ray Utami Dan Sejumlah Ceritanya

Selain itu dirinya tidak memungkiri dengan mencari jodoh melalui online dirinya bisa mengenal banyak kenalan yang ada. Bahkan kakak dari Baim Wong menemukan jodoh melalui social media.

“Saya juga beberapa orang kenal dari situ (online). Yang waktu itu di Malaysia saya kenalnya di online,” Sambungnya.

“Kakak saya pun jodohnya dari online, dari Facebook. Memang enggak dimungkiri dari online itu ada. Jodoh juga ada yang dari situ,” Imbuhnya.

Baim Wong Merasa Tidak Beruntung Temukan Jodoh Di Social Media | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya