Ray Utami Dan Sejumlah Ceritanya

Share:

ray-utami-dan-sejumlah-ceritanya

Diposkan.com – Saat ini muncul pemberitaan dari Ray Utami yang memang menyita perhatian banyak orang pasalnya, Ray Utami mengaku bahwa dirinya menemukan jodoh melalui sebuah aplikasi pencarian jodoh online dan berhasil menikah dengan pria yang ditemukannya tersebut dalam waktu kurang lebih 8 hari.

Beberapa waktu yang lalu Ray Utami memang menceritakan mengenai pertemuannya dengan sang suami yang bernama Pablo Putra Benua.

“Ketemunya memang dari aplikasi jodoh. Semacam mak comblangnya dunia maya. Dari pilih-pilih, keluarlah nama Pablo Putra Benua. Wah, dari namanya, bayangan saya dia kalau enggak pesepak bola, keturunan Itali nih. Lihat fotonya cakep juga dan bersih,” Ujar Ray Utami yang dilansir oleh yang dilansir oleh tempo.co.

Setelah itu dirinya mencoba untuk mencari tahu sosok dari Pablo di instagram, setelah itu dirinya dikejutkan dengan jumlah follower dari Pablo.

Baca Juga:   Penggemar Ayu Ting Ting Jodohkan Ayu Dengan Ravi Bhatia

“Pas lihat instagramnya kok pengikut dia banyak banget, sampai 40 ribu. Saya yang artis cuma 20 ribu. Siapa sih dia? Bikin penasaran”.Imbuhnya.

Setelah itu Ray dan Pablo memang menjadlwalkan untuk bertemu, dan pada saat itu pembacaraan mereka sangat mengalir. Dan Ray dikejutkan dengan diberinya hadiah – hadiah istimewa dari Pablo.

“Obrolan mengalir banget, saya bisa langsung cerita apa saja. Termasuk, saya cerita kalau saya pengin ganti mobil. Penginnya beli mobil HRV,  yang bekas saja enggak apa-apa,” Sambungnya.

“Kenapa enggak beli baru saja sih?” “Buset, uangnya dari mana?” timpal Rey. Tiba-tiba Pablo meminta nomor KTP Rey.

“Namanya cewek, hanya mengetes. Dibelikan syukur, enggak dibelikan kabur. Ternyata, dia langsung mengajak saya ke Pasific Place. Dia langsung belikan jam tangan rolex di sana,” Tutupnya.

Ray Utami Dan Sejumlah Ceritanya | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: rayie utami, rayutami, cerita ray dan rey, cerita rey dan pablo, kirim cerita unik, ray mencari jodoh, siapa rayie utami

Kirim Komentar

Berita Lainnya