Abdee Negara Memahami Kondisi Kesehatannya

Share:

abdee-negara-memahami-kondisi-kesehatannya

Diposkan.com – Saat ini Abdee Negara harus berpacu melawan penyakitnya yang saat ini tengah ada di tubuhnya. Karena memang tidak bisa dipungkiri bahwa Abdee Negara memang sudah jarang terlihat perform bersama dengan slank.

Meskipun begitu banyak oang yang disekitarnya untuk melarang dirinya untuk terus bermusik karena memang alasan kesehatanya. Namun dirinya tidak terlalu memforsir hal tersebut karena memang dirinya juga sadar akan kesehatannya.

“Gak perlu dilarang karena pasti gak sanggup. Yang penting jangan terlau diforsir aja. Bisa di panggung merasa sehat. Tapi karena ada vertigo jadi gak bisa lama-lama,” Ujar Abdee Negara yang dilansir oleh bintang.com.

Abdee Negara menambahkan bahwa penyakit ginjal yang dialaminya itu memang menyerang banyak kondisi yang ada. Bahkan Abdee Negara mengaku bahwa terdapat komplikasi ke bagian tubuh lain seperti tulang persendian.

Baca Juga:   Sebelum Sakit, Hendrik Ceper Sempat Bekerja Di Pabrik Tekstil

“Orang yang jaga ginjal itu biasa kena penyakit persendian tulang, persendian agak bengkak, agak sakit kalau main. Kalau main sekitar 3-4 lagu masih bisa,” Sambungnya.

Naun tidak bisa dipungkiri dirinya yang tidak bisa hanya berdiam diri, harus bisa melakukan sesuatu untuk dirinya. Namun menurut Abdee bahwa jalannya berekspresi memang hanya melalui media gitar saja.

“Saya orang gak bisa diam, pasti pengen melakukan sesuatu. Kalau gak pasti cari jalan untuk melakukan hal lain. Buat saya musik gitar hanya media berekspresi buat sesuatu. Kalau gak bisa main gitar ada hal lain. Yang penting ada sesuatu yang harus saya lakukan dan bermanfaat,”  Tutupnya.

Abdee Negara Memahami Kondisi Kesehatannya | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: abdee, abdee negara

Kirim Komentar

Berita Lainnya