Kondisi Restu Sinaga Semakin Membaik Setelah Lakukan Rehabilitasi

Share:

kondisi-restu-sinaga-semakin-membaik-setelah-lakukan-rehabilitasi

Diposkan.com – Perkembangan kondisi dari artis sinetron Restu Sinaga semakin membaik, sebelumnya diketahui Restu Sinaga sempat ditangkap oleh pihak polisi karena kepemilikan narkoba. Bahkan saat ini Restu Sinaga diketahui sedang melakukan rehabilitasi terhadap kasusnya tersebut.

Menurut  kuasa hukum Restu Sinaga, Jaswin Damanik mengatakan bahwa keadaan dari Restu SInaga saat ini semakin baik dan sudah banyak perkembangan yang dirasakan oleh Restu Sinaga. Menurutnya sebelum dilakukan rehabilitasi Restu Sinaga sulit untuk diajak bicara.

“Semakin berangsur baik. Dulu kalau diajak ngobrol loadingnya (nangkapnya) lama, faktor obat gara-gara itu loadingnya lama. Sekarang ada perbaikan,” Ujar Jaswin Damanik yang dikutip bintang.com.

Baca Juga:   Move On, Aura Kasih Unggah Foto Dengan Tema "Dear Mantan"

Saat ini memang diketahui bahwa Restu SInaga mendapatkan persetujuan untuk melakukan rehabilitasi di Panti Rehabilitasi Natura di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Dengan adanya rehabilitasi tersebut pihak keluarga sudah sedikit tenang karena hal tersebut.

“BNN Kota bilang melalui assesmen yah karena itu (obat penenang). Tapi sekarang sudah mulai tenang. Rehabnya di Panti Rehabilitasi Natura Lebak Bulus,” Imbuhnya.

 

Kondisi Restu Sinaga Semakin Membaik Setelah Lakukan Rehabilitasi | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya