Sandiaga Uno Minta Transparansi Basuki Tjahaja Purnama

Share:

sandiaga-uno-minta-transparansi-basuki-tjahaja-purnama

Diposkan.com – Keputusan Sandiaga Uno yang melakukan pembukaan pengunaan dana yang dilakukannya selama masa sosialisasi dari tahun lalu bukan November. Dari pernyataan Sandiaga Uno yang mengatakan bahwa dirinya sudah menghabiskan dana sebesar Rp 29,3 miliar memang membuat decak kagum dan bingung dari masyarakat masalah hal tersebut.

Selain itu Sandiaga Uno untuk menantang calon lain untuk melakukan transparansi terhadap dana yang digunakan oleh calon lain selama ini. Namun Sandiaga Uno menggaris bawahi untuk calon perahana yaitu Basuki Tjahaja Purnama untuk membuka transparansi tersebut.

“Saya mengundang para calon lainnya, khususnya Pak Basuki, soalnya Mas Anies dan Mas Agus belum mulai bersosialisasi sejak bulan November 2015 seperti saya,” Ujar Anies Baswedan yang dilansir oleh kompas.com.

Sandiaga Uno menambahkan bahwa langkah yang dilakukan olehnya tidak seperti yang dilakukan calon pertahana yang membuka booth di sebuah mall.

“Saya tidak melakukan seperti apa yg dilakukan Pak Basuki seperti bukabooth di mal, itu aja besaran dananya sudah segini. Saya melihat dana yg dikeluarkan pihak lain mungkin lebih besar,” Imbuhnya.

 

Sandiaga Uno Minta Transparansi Basuki Tjahaja Purnama | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya