Joko Widodo Akan Lanjutkan Kasus Munir

Share:

joko-widodo-akan-lanjutkan-kasus-munir

Diposkan.com – Kelanjutan kasus pembunuhan terhadap aktivis HAM yaitu Munir Said Thalib, sepertinya akan mendapatkan dukungan oleh presiden Joko Widodo untuk dilanjutkan. Namun saat ditemui pada akhir – akhir ini Joko Widodo mengungkapkan bahwa kasus pembunuhan terhadap Munir akan dilanjutkan jika memang suda ada novum atau bukti yang memang disangkakan dalam kasus tersebut.

“Kalau memang ada novum baru ya diproses hukum,”  Ujar Joko Widodo yang dikutip republika.co.id.

Sbelumnya memang diketahui bersama Joko Widodo sudah memerintahkan Jaksa Agung untuk mencari dokumen terkait dengan hasuil kerja Tim Pencari Fakta yang sudah dibentuk pada pemerintahan terdahulu.

Baca Juga:   Fadli Zon Yakin Ahmad Dhani Cs Tidak Lakukan Makar

Bahkan  Tim Pencari Fakta mengatakan bahwa semua hasil dari penyelidikan mengenai pembunuhan terhadap aktivis HAM tersebut sudah diserahkan kepada Susilo Bambang Yudhoyono, tepatnya pada tahun 2005. Namun memang sampai saat ini hasil yang dicari, tidak ditemukan juga di Sekertaris Negara.

“Kan sudah saya sampaikan, sudah saya perintahkan pada Jaksa Agung untuk mencari dan melihat di mana hasil dari Tim Pencari Fakta itu karena di Setneg juga tidak ada,”Imbuhnya.

Joko Widodo Akan Lanjutkan Kasus Munir | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: kasus munir

Kirim Komentar

Berita Lainnya