Baru Meluncur 16 September lalu, iPhone 7 Plus dan iPhone 7 Jet Black Sudah Laris Manis Terjual

Share:

iphone-7-jet-black-diposkan

Diposkan.comApple baru saja meluncurkan seri smartphone terbarunya iPhone 7 Plus dan iPhone 7 Plus jet black. Namun, baru saja smartphone terbaru Apple tersebut diluncurkan, kini untuk sementara stoknya telah terjual habis.

Terjual habisnya persediaan pertama iPhone 7 Plus dan iPhone 7 jet black tersebut untuk awal pre-order . Sehingga bagi pengguna yang baru memesan pada hari Jum’at yakni ketika hari pertama penjualan mereka sudah tidak bisa mendapatkan smartphone terbaru iPhone 7 plus tersebut.

Namun untuk sementara ini, bagi kamu yang menginginkan segera memiliki kedua smartphone tersebut, konsumen dapat memesannya di toko online Apple. Sedangkan di toko ritel Apple hanya tersedia gold, black, silver, dan rose gold.

Baca Juga:   McAfee, Kreator Anti Virus Mengaku Bisa Bobol WhatsApp

“Selama periode pre-order online, unit awal iPhone 7 Plus semua varian dan iPhone 7 jet black telah habis terjual dan tidak akan tersedia untuk konsumen yang membeli langsung. Ketersediaan barang untuk semua varian mungkin beragam di berbagai toko dan kami menyarankan Anda mengeceknya secara langsung,” tulis Apple dalam keterangan resminya dikutip dari liputan6.com (19/09/2016)

Seperti sebelumnya, Apple kali ini juga berusaha menghadirkan iPhone terbarunya tersebut dengan cepat dan sesegera mungkin.

Baru Meluncur 16 September lalu, iPhone 7 Plus dan iPhone 7 Jet Black Sudah Laris Manis Terjual | Ari Purwanti | 4.5 | Tag: iphone 7 laris manis, iphone7 laris, spesifikasi iphone 7 jet black

Kirim Komentar

Berita Lainnya