Xiaomi Mi 5S Akan Hadir Dengan Sensor Sidik Jari Ultrasonik

Share:

mi-5s-diposkan

Diposkan.com – Sebelumnya beredar kabar bahwa Xiaomi akan memperkenalkan smartphone terbarunya Mi 5S yang akan dibekali sensor sidik jari ultrasonik. Dan sepertinya kabar tersebut tidak hanya isapan jempol semata.

Pada bulan Maret lalu, Teknologi dengan nama Snapdragon Sense ID tersebut telah dikenalkan Qualcomm.

Mengutip dari tempo.co (19/09/2016) Teknologi tersebut bergantung pada scanning 3D ultrasonik dan bekerja pada semua jenis permukaan, termasuk kaca, safir, logam, aluminium, dan plastik.

Tidak hanya itu, yang membuat Mi 5S ini menarik adalah Snapdragon Sense ID yang ditanamkan pada smartphone ini mempunyai kemampuan sensor frame atau panel sehingga walaupun sensor berada di bawah panel kaca smartphone, pengguna akan tetap dapat membuka ponsel hanya dengan menyentuh layar di bagian mana saja tanpa harus melepasnya terlebih dahulu.

Baca Juga:   Dipasarkan 2 Agustus, Ini Spesifikasi Lengkap dan Harga Nvidia Titan X The Ultimate

Sementara itu untuk spesifikasi yang diusung ponsel ini adalah layar berukuran 5,15 inci dengan chipset Snapdragon 821. Untuk RAM nya berkapasitas 6GB dan ROM 256 GB. Kamera belakangnya menggunakan resolusi 16 MP dengan baterai 3.490 mAh. Xiaomi Mi 5S ini juga sudah lolos uji coba regulator Cina, 3C.

Bagaimana, apakah kamu tertarik membelinya?

Xiaomi Mi 5S Akan Hadir Dengan Sensor Sidik Jari Ultrasonik | Ari Purwanti | 4.5 | Tag: kemampuan sensor sidik jari ultrasonic di smartphone

Kirim Komentar

Berita Lainnya