Anisa Rahma Tidak Takut Kehilangan Job Setelah Berhijab

Share:

anisa-rahma

Diposkan.com – Keputusan Anisa Rahma untuk mengenakan hijab memang sedikit banyak dipertanyakan orang. Pasalnya dengan menggunakan hijab banyak orang yang beranggapan bahwa dirinya akan kehilangan banyak job dari keputusannya itu.

Namun dirinya kembali menegaskan bahwa dirnya enggan untuk mengambil job yang mengharuskannya untuk meninggalkan hijabnya. Menurutnya rezeki yang ada sudah diatur oleh Allah.

“Otomatis, menolak banget. Ada sih tawaran film hidayah. Awalnya nggak pakai terus pakai. Tetap saja awalnya nggak pakai, dibuka. Jadi ditolak, kan rezeki nggak kemana,”  Ujar Anisa Rahma yang dikutip bintang.com.

Annisa Rahma mengaku setalah menggunakan hijab terlihat sikap yang lebih feminism. Dan dirinya sendiri merasa lebih nyaman. Dan terus terpacu untuk melakukan hal yang terbaik terus menerus.

Baca Juga:   Anisa Rahma Tidak Ingin Dilihat Orang Lagi

“Sekarang mereasa lebih ke bawa ke akunya. Sikap jadi lebih feminim, lebih nyaman dan aman. Aku pun termotivasi beribadah dan melakukan sesuatu yang baik baik. Jadi bertemunya dengan orang-orang seprinsip,” Lanjutnya.

Banyak komentar yang diterima oleh Anisa Rahma mengenai hal ini, salah satunya adalah yang mengatakan bahwa dirinya lebih cantik kalau tidak mengenakan hijab.

“Senang karena disupport. Cuma memang ada yang lucu komennya, cantikkan nggak pakai hijab. Ya, tapi menurut aku ini yang terbaik, sudah dipilih dan harus jalanani,”Sambungnya.

Anisa Rahma Tidak Takut Kehilangan Job Setelah Berhijab | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya