Ramdan Alamsyah Akui Reza Artamevia Siap Diperiksa Atas Kasus Pemerkosaan

Share:

ramdan-alamsyah-akui-reza-artamevia-siap-diperiksa-atas-kasus-pemerkosaan

Diposkan.comKasus yang menjerat Gatot Brajamusti memang tidak ada habisnya, setelah kasus kepemilikan psikotropika dan senjata api illegal. Saat ini Gatot Brajamusti harus dihadapkan pada tuntutan baru yaitu dugaan pemerkosaan kepada anak dibawah umur.

Dan hal tersebut endapatkan tanggapan dari pihak Reza Artamevia yang diwakili oleh kuasa hukumnya yaitu Ramdan Alamsyah. Menurut Ramdan, sebenarnya korban tidak usah menceritakan hal tersebut kepada publik karena memang secara tidak langsung dirinya membicarakan dirinya sendiri kepada publik.

“Untuk permasalahan itu, harusnya korban tidak berbicara kepada media. Kenapa? Kalau dibicarakan dipublik berarti dia mengumbar sendiri. Kalau dikatakan dia tertekan tapi berbicara depan media dia berarti tidak tertekan, itu menurut saya,” Ujar Ramdan Alamsyah yang dikutip bintang.com.

Baca Juga:   Gatot Brajamusti Balik Laporkan Reza Artamevia ke Mabes Polri

Ramdan juga menyesalkan bahwa sang korban menceritakan hal yang belum ada kebenaranya kepada publik. Menurutnya hal tersebut sama hal nya dengan merangkai cerita tanpa ada faktanya.

“Kalau berbicara di media membongkar seluruh cerita, ini sama saja merangkai cerita yang belum tentu faktanya ada,” Lanjutnya.

Ramdan Alamsyah mengeaskan kembali bahwa kliennya siap untuk dimintai keterangan jika dibutuhkan untuk pemeriksaan saksi – saksi.

“Saya sudah berbicara dengan teman-teman juga. Kalau nanti dibutuhkan keterangan Reza sebagai saksi, kami akan hadirkan,” Tutupnya.

Ramdan Alamsyah Akui Reza Artamevia Siap Diperiksa Atas Kasus Pemerkosaan | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: cerita pemerkosaan, Ramdan Alamsyah

Kirim Komentar

Berita Lainnya