Istri Mario Teguh Laporkan Pencemaran Nama Biak

Share:

istri-mario-teguh-laporkan-pencemaran-nama-biak

Diposkan.comKasus pencemaran nama baik yang saat ini dirasakan oleh Linna Teguh, istri dari motivator Indonesia Mario Teguh. Linna Teguh melaporkan kasus pencemaran nama baik tersebut bermula dari posting akun Instagram L dan H yang menyudutkan dirinya.

Mneurut Vidi Galenso Syarief, kuasa hukum Linna bahwa kliennya merasa bahwa imej yang dibangunnya selama ini dirusak oleh yang diduga dengan merusak nama baiknya. Bnayak kerugian yang dialami oleh Linna karena beberapa kontrak sempat dibatalkan.

“Dia kan punya beberapa bisnis. Begitu dirusak, otomatis yang mau kerjasama menunda dan membatalkannya. Dari beberapa kontrak, secara kasar sekitar itu (7 miliar),” Ujar Vidi Galenso Syarief yang dikutip dari bintang.com.

Baca Juga:   Profesi Qomar Di Luar Dunia Entertainment

Imbasnya bukan saja kepada Linna saja tetapi sampai menimpa anaknya, karena memang sang anak sampai harus stress dan dirawat karena memang bisnis online miliknya harus ditutup.

“Anaknya punya bisnis online sampai ditutup, akhirnya stres dan dirawat. Ya nggak bisa ke tempat umum karena malu. Kalau dalam laporan polisi. Pengaduan itu kan ada apa yang dirugikan. Materil dan inmateril,” lanjutnya.

Pihaknya sudah mengumpulkan para saksi untuk mengetahui secara pasti apa yang dilakukan L selama ini.

“Karena ada saksi-saksi, siapa yang pertama tahu muncul status dari L ini. Katanya dari bulan Juni. L sendiri sudah menutup diri,” Tutupnya.

 

Istri Mario Teguh Laporkan Pencemaran Nama Biak | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: Biak, bokep dari biak

Kirim Komentar

Berita Lainnya