Bersiap-siaplah! Nokia Bakal Ramaikan Jajaran Ponsel Dunia dengan Produk Terbarunya

Share:

Nokia-smartphone

Diposkan.comNokia umumkan bakal segera luncurkan produk terbarunya melalui smartphone Android dan tablet. Setelah lama Nokia tak terdengar kabarnya, kini pihak Nokia resmi mengumumkan mengenai rencanaya yang akan kembali ke dunia jajaran ponsel dunia.

Dalam mewujudkan rencana barunya ini, Nokia kini kabarnya bakal bentuk perusahaan baru yang akan bekerjasama dengan HMD Global, yaitu perusahaan yang berbasis di Finlandia yang kini dipimpin oleh Ato Nummela sebagai CEO.

Nokia akan mengambil tempat untuk menjadi dewan direksi HMD, dan akan menetapkan standar kinerja dan persyaratan. Dengan menggandeng HMD, Nokia berencana akan ciptakan handset berkualitas, dengan berbagai inovasi, kualitas, dan desain. Guna mengaktifkan kembali Nokia di dunai jajaran ponsel dunia, HMD persiapkan $500 juta untuk menghidupkan kembali nama Nokia setelah setahun relative tidak aktif. $500 juta ini kabarnya dipersiapkan untuk pemasaran secara global selama 3 tahun ke depan.

Baca Juga:   Kini Pesan Uber Bisa Melalui Line

Sedangkan pada perusahaan lain FIH Mobile Limited, yaitu anak perusahaan dari Foxconn ini pada semester kedua tahun 2016 ini akan mendapatkan hak untuk fitur Nokia setelah sebelumnya Micrososft menyerahkan merek dagang Nokia tersebut pada FIH Mobile. Hak fitur yang akan diperoleh FIH Mobile ini sebesar $350 juta.

Dalam rencananya ini Microsoft Mobile Vietnam, bersama dengan 4500 karyawannya bertanggung jawab untuk pembuatan smartphone Nokia mendatang.

 

 

 

 

Bersiap-siaplah! Nokia Bakal Ramaikan Jajaran Ponsel Dunia dengan Produk Terbarunya | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya