Lee Min Ho Akan Ikuti Wajib Militer Tahun Depan

Share:
Lee Min Ho

Lee Min Ho

Diposkan.com – Lee Min Ho akan segera mendaftarkan diri untuk mengikuti wajib militer. Namun, belum diketahui jadwal pasti Lee Min Ho akan mendaftar.

MYM Entertainment sebagai agensi aktor tampan tersebut membenarkan kabar tersebut. Kemungkinan besar Lee Min Ho akan memulai wajib militernya seusai proyek drama bersama Park Ji Eun berakhir tahun ini.

“(Lee Min Ho) akan bertindak sebagai petugas pelayanan publik terlepas dari kapan dia akan memutuskan untuk memulai wajib militernya. Harapan kami adalah pada awal tahun depan,” tulis pernyataan MYM seperti dikutip dari Okeone.com.

Meski Lee Min Ho akan mendaftar wamil, dirinya hanya akan bertugas menjadi petugas pelayanan publik. Hal itu dikarenakan  dirinya pernah mengalami kecelakaan mobil yang membuat kakinya terluka dan harus disisipkan sekrup logam di kakinya tersebut.

Baca Juga:   Ayu Dewi Komentari Mengenai Maraknya Kekerasan Seksual Pada Anak

Meski sekrup logam tersebut telah dikeluarkan dan tidak berpengaruh pada kehidupan sehari-hari, pemain drama City Hunter tersebut tak akan menjadi tentara aktif saat wamil.

Lee Min Ho Akan Ikuti Wajib Militer Tahun Depan | Metanisa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya