Ternyata Ini Alasan Gaston Dan Julia Perez Bercerai

Share:

Julia-Perez-21

Diposkan.com – Setelah publik Indonesia dikejutkan dengan perceraian antara Gaston Castano dan Julia Perez karena diketahui pasangan ini belum melakukan pernikahan. Kini banyak publik yang bertanya – tanya alasan mereka berpisaha, padahal pernikahan mereka masih seumur jagung.

Setelah publik dibuat penasaran mengenai perceraian ini, akhirnya kuasa hukum Julai Perez, Minola Sebayang angkat bicara mengenai alasan pereceraian mereka berdua. Minola menyatakan bahwa antara Jupe dan Gaston sudah tidak ada kecocokan lagi. Dengan adanya ketidak cocokan inilah yang menimbulkan pertengkaran. Minola menambhkan tijian utama perkawinan adalah mendapatkan kebahagian, kalau mereka memang merasa tidak merasa bahagia mereka mau tidak mau mengakhiri perkawinan tersebut.

“Gugatan cerai pasti karena enggak cocok lagi. Ketidakcocokan itu pasti menimbulkan pertengkaran. Tujuan perkawinan kan mendapatkan rumah tangga yang bahagia, kalau tidak bahagia mau tak mau mengakhiri perkawinan tersebut,”  Tambahnya.

Baca Juga:   Cantiknya Selebritis Vietnam Idaman Pria

Selain itu banyak gossip yang menyatakan adanya pihak ketiga diantara hubungan mereka ini, namun Minola menolak ada anggapan tersebut. Justru Jupe merupakan orang yang setia, bahkan Julia Perez berjuang sendiri melawan sakit yang dideritanya.

“Mbak Jupe ini orangnya setia, kesetiaan itu yang utama dalam rumah tangga. Tapi kalau sudah tak ada kesetiaan lagi buat apa rumah tangga itu dipertahankan. Mbak Jupe sakit, dia berjuang lawan penyakitnya, mbak Jupe sendiri,” Tambah Minola Sebayang.

Ternyata Ini Alasan Gaston Dan Julia Perez Bercerai | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya