Deny Cagur Dan Zaskia Gotik Dilaporkan Ke Polisi

Share:

zaskia-gotik-siap-minta-maaf-langsung-di-dahsyat-H4qUlTvnad

Diposkan.com – Sempat ramai mengenai pemberitaan yang ada di situs online maupun media cetak mengenai kasu yang menerpa penyanyi dangdut Zaskia Gotik, Zaskia Gotik sempat menjadi kontroversi setelah pertunangan yang dilakukan dengan Vicky Prasetyo gagal. Namun pada saat ini Zaskia harus berurusan dengan pihak berwajib karena ada dugaan dalam menghina lambing Negara Indonesia.

Kasus itu bermula dari salah satu acara di stasiun tv swasta yang mengundang Zaskia Gothik sebagai tamu, disitu terdapat kuis untuk bintang tamu mengenai berbangsa dan bernegara. Salah satu pertanyaan yang dikeluarkan host pada saat it mengenai lambing dari sila pancasila, alih – alih menjawab secara benar zaskia malah melestkan jawaban tersebut, sontak masyarakat Indonesia langsung menghujat mantan tunangan Vicky Prasetyo tersebut.

Pada kemarin Kamis (17/3) seorang anggota DPD RI, Fahira Idris melaporkan penyanyi dangdut yang identic dengan goyang ithik tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Metro Jaya.dengan kasus penghinaan terhadap lambing Negara.

Baca Juga:   Kondisi Eko DJ Yang Memperihatinkan

“Saya melaporkan Zaskia ke Polda Metro Jaya karena telah melakukan penghinaan terhadap lambang negara,”  Ujarnya.

Bukan tanpa alasan Fahira melaporkan hal tersebut, karena dia mendapatkan aduan dari masyarakat sebanyak 573 email yang mengeluhkan tindakan Zakia tersebut.

“Sejak kemarin saya menerima 573 email laporan aspirasi dari masyarakat mengenai penghinaan lambang negara yang dilakukan Zaskia,” Ujarnya.

Selain nama Zaskia Gothik, nama host pada saatt itu Deny Cagur juga dilaporkan pada polisi, karena melakukan pembiaran terhadap hal yang tidak pantas dalam acara tersebut.

“Deny Cagur itu host. Host itu sebetulnya orang paling krusial di acara itu yang harusnya mampu melihat apakah ini patut dilanjutkan atau tidak. Ini kan percakapan tak akan mungkin terjadi kalau Deny Cagur tak menanyakan, melayani. Jadi seolah-olah candaan itu terus. Harusnya sebagai host tahu, ini sudah tak benar, harusnya di cut atau dialihkan,”  Tambahnya.

Deny Cagur Dan Zaskia Gotik Dilaporkan Ke Polisi | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya