Lion Air Group Komitmen Tingkatkan Keamanan

Share:

lion-air

Diposkan.com – Maskapai penerbangan Lion Air  menggandeng Kepolisian Resor (Polres) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) dalam meningkatkan keamanan pelayanan bagi konsumennya.

“Kerja sama ini kami lakukan, tentunya untuk terus mendukung secara bersama-sama meningkatkan keamanan dan kenyamanan di Bandara Soekarno–Hatta, khususnya di gate-gate (gerbang), yang kami singgahi, baik di terminal satu, dua, maupun tiga. Kami yakin dengan bantuan penuh dari kepolisian, dapat menciptakan keadaan dan situasi yang aman dan kondusif,” jelas Chief Executive Lion Air Group, Edward Sirait, di Hotel Sheraton Bandara Soetta Tangerang, Banten, Jumat (19/2) seperti yang dilansir oleh viva.co.id

Melalui kerjasama ini dirinya berharap dapat diciptakan keadaan dan situasi yang selalu aman dan kondusif sehingga para pengguna jasa Lion Air Group dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam berkendara melalui maskapai yang berbasis di Soekarno–Hatta baik Lion Air maupun Batik Air.

Baca Juga:   Sidak ke Soetta, RR Kepret Turis Agar Tak Bayar Visa

Ditambahkan Edward, selain untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan penuh bagi para penumpang di bandara, dirinya berharap kerja sama ini dilakukan untuk terus meningkatkan dan mencegah secara maksimal akan terjadinya hal–hal yang tidak diinginkan di kawasan Bandara Soetta. Edward juga optimis kerjasam ini akan berja;an dengan baik, terlebih jika adanya dukungan dari masyarakat.

Lion Air Group Komitmen Tingkatkan Keamanan | Fisika Fikri | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya