Sebuah Vihara Terbakar, 4 Orang Ditemukan Tewas

Share:

Jrdh8AKpUq

Diposkan.com – Kebakaran terjadi di Vihara Buthong yang terletak di Jl Bouraq, Kampung Sirnagalih RT 002/002 Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Akibat kebakaran tersebut, 4 orang tewas.

“Api sudah dipadamkan dan empat orang ditemukan sudah meninggal,” ujar Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Triyani Handayani dalam keterangan kepada wartawan, Jumat (19/2/2016) dilansir dari detiknews.com

Kejadian berawal ketika seorang warga mendengar teriakan yang minta pertolongan sekitar pukul 03.15. WIB. Kemudian warga yang merupakan saksi keluar rumah dan menghampiri sumber suara yang ternyata telah terjadi kebakaran di Vihara Buthong.

“Kemudian saksi keluar rumah dan menghampiri sumber suara lalu melihat titik api besar berasal dari Vihara Buthong, diduga sumber titik api disebabkan lilin yang berada di dalam Vihara,” jelas Triyani.

Baca Juga:   Berkah Gerhana Matahari Total Untuk Sulawesi Tengah

Segera 4 unit mobil pemadam kebakaran dan 4 tangki air milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota didatangkan untuk memadamkan si Jago merah tersebut, namun karena api yang sudah terlalu besar, para korban yang terjebak di dalamnya tidak dapat menyelamatkan diri.

Setelah akhirnya api berhasil dipadamkan, petugas baru bisa mengevakuasi korban dan ternyata sudah tak bernyawa. Keempat korban itu adalah Selly (28), Cing Cing (10), Cek Api (60) dan Soso (60). Belum ada penjelasan hubungan keempat korban tersebut.

Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit. Untuk sementara apa yang menyebabkan kebakaran masih diselidiki oleh pihak kepolisisan.

Sebuah Vihara Terbakar, 4 Orang Ditemukan Tewas | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya