Terkait Kasus Pengainayaan, Ganindra Bimo Terancam 2 Tahun Penjara

Share:
Terkait Kasus Pengainayaan, Ganindra Bimo Terancam 2 Tahun Penjara

Image by : Detk.com

Kevin dan Ganindra Bimo sama-sama saling melaporkan insiden pemukulan yang terjadi pada hari Kamis (18/2/2016) kemarin. Mereka mengaku sama-sama merasa dirugikan atas insiden yang telah terjadi itu.

Dalam pemeriksaan yang telah dilakukan Kapolsek Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kevin dan Bimo sama-sama memakai kendaraan roda empat sebelum saling salip hingga mengalami salah paham dan berakhir dengan adu pukul dan saling cekik. Kevin yang telah melakukan visum, namun hasilnya hingga saat ini masih belum juga diketahui.

Menurut Kompol Sri Bhayakari, SH, MH, seusai jumpa pers pada Kamis malam kemarin, jika memang terbukti benar, pelaku bisa dijatuhi hukuman hingga dua tahun delapan bulan.

Baca Juga:   Julia Perez Tidak Hadir Dalam Persidangan Dan Tidak Banyak Tuntutan

“Terkena pasal 351 tentang penganiayaan. Ancaman hukumannya dua tahun delapan bulan. Kalau luka berat hingga cacat maksimal lima tahun dan kalau meninggal 7 tahun,” ujarnya.

Jalur damai pun telah di bicarakan oleh para keluarga. Namun hingga saat ini juga belum ada titik terang.

“Yang pertama kali lapor KRY, GB lama didalam karena masih tunggu, siapa tahu nantinya ada upaya damai. RUpanya tidak ada, jadinya GB juga bikin laporan. Dari keluarga masing-masing juga sudah mengusahakan untuk damai namun belum ada titik terang. Kita laporkan para pihak. Mungkin nanti kita akan tunggu perkembangannya,” ujar Kompol Sri Bhayakari.

Terkait Kasus Pengainayaan, Ganindra Bimo Terancam 2 Tahun Penjara | Riko Yudiansa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya