Wakil Ketua MPR : Agamapun Menolak Perilaku LGBT

Share:

20150718_124844_harianterbit_Hidayat-Nurwahid

Diposkan.com – Kabar LGBT atau Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender yang muncul pada akhir-akhir ini sangat meresahkan masyarakat. LGBT sendiri sudah masuk ke banyak aspek yang ada di masyarakat. Mulai dari buku sampai konten yang ada di social media. Seperti kabar yang menggerkan minggu lalu yaitu adanya konten LGBT pada social media LINE.

Selain masyarakat biasa yang resah dan geram terhadap adanya LGBT ini, wakil rakyat yang ada di MPR sendiri juga sangat resah. Bahkan wakil rakyat yang duduk di Senayan tersebut sudah menyatakan tidak akan melegitimasi dan mensyahkan perilaku LGBT ini. Seperti halnya yang diungkapkan oleh Wakil Ketua MPR, Hidayat Nur Wahid. Hidayat mengatakan LGBT sudah melenceng dan tidak akan bisa dilegalkan dengan alas an apapun.

Baca Juga:   Jalur Rel Surabaya Terendam Banjir, Beberapa Perjalanan KA Terpaksa Dibatalkan

Menurutnya LGBT sendiri ditinjau dari sisi agama sendiri sudah tidak bisa meperbolehkan perilaku suka dengan sesame ini.

“‎Agama apapun pasti tidak membolehkan LGBT. Apalagi sampai menuntut legalisasi sampai legitimasi,” kata Hidayat saat ditemui di Kompleks Parlemen, Jakarta pada hari Kamis (18/2/2016).

Hidayat juga mengatakan jika merujuk pada pancasila sendiri sudah jelas tidak bisa dibenarkan. Hidayat menambahkan sesuai sila pertama saja sudah tidak sesuai,

“Yang ke dua kalau merujuk pada UU di Indonesia, Pancasila kita jelas sekali sila pertama adalah ketuhanan yang Maha Esa, tadi merujuk pada agama pasti agama tidak ada yang membolehkan,” sambung dia.

Meskipun ditinjau dari aspek HAM sekalipun perilaku LGBT sudah tidak bisa dibenarkan.

 

Wakil Ketua MPR : Agamapun Menolak Perilaku LGBT | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya