Ini Cerita Tentang Twitter Presiden AS, Donald Trump

Share:

Twitter donald trump - diposkan

Diposkan.com-Fakta mengejutkan dari Presiden terpilih Amerika Serikat (AS), Donald Trump di balik twitternya.

Dalam perbincangannya dengan Secretary of State for Justice Inggris beberapa saat lalu, Donald Trump mengungkapkan bahwa dirinya tak seutuhnya membuka media sosialnya, khusunya Twitter (@realDonaldTrump).

“Tidak, saya tak sesering itu (menggunakan media sosial). Saya punya satu atau dua asisten yang kerjaannya ‘mencuit’ di Twitter. Jadi, saya tinggal dikte apa yang ingin dicuit, dan tugas mereka mengetiknya,” ungkap Trump sebagaimana dikutip dari liputan6.com dari laman Business Insider, Selasa (17/1/2017).

Namun, ketika nanti Donald Trump terpilih menjadi Presiden AS, Donald Trump mengungkapkan akan lebih aktif dalam media social, dengan tujuan ingin meluruskan ‘ketidakjujuran’ yang kadang dibuat oleh kalangan jurnalis di AS.

“Saya pikir, hadirnya saya di media sosial dapat meluruskan kesimpangsiuran informasi. Mereka tak bisa berbuat apa-apa jika ada informasi yang lebih akurat. Apalagi jika disangkutpautkan dengan breaking news,” ia melanjutkan.

Baca Juga:   Meri, Smartphone Pertama Yang Akan Gunakan Procesor Buatan Xiaomi Sendiri

Dalam penjelasannya, Trump akan lebih aktif di twitter dibandingkan dengan media sosial lainnya yang Ia miliki seperti Facebook dan Instagram.

“Saya akan lebih aktif di situ Twitter, saya punya 20 juta pengikut di situ. Tetapi, kalau dihitung-hitung, saya punya 46 juta pengguna dari semuanya (Facebook, Twitter dan Instagram),” ungkapnya.

Dalam pemilu presiden 2016 lalu, Trump mengekspresikan kemenangannya yang mengalahkan pesaingnya, Hillary Clinton melalui akun twitternya.

Dalam twitternya, Trump mengungkapkan bahwa kemenangannya tersebut merupakan suatu hal yang penting dan masyarakat AS akan lebih bersatu dari sebelum-sebelumnya.

“Ini malam yang indah dan penting! Pria dan wanita yang terlupakan tidak akan pernah terlupakan lagi. Kita akan bersama lebih erat lagi dari yang sebelumnya,” cuit Trump.

Ini Cerita Tentang Twitter Presiden AS, Donald Trump | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya