Prilly Latuconsina Enggan Unggah Vlog Kontroversi

Share:

prilly-latuconsina-enggan-unggah-vlog-kontroversi

Diposkan.com – Banyak saat ini artis mulai merambah dunia Vlog untuk menambah eksistensi ataupun hanya sekedar untuk mendapatkan tambahan pundi – pundi rupiah. Namun akhir – akhir ini banyak artis yang tidak memikirkan konten untuk vlognya.

Hal itu saat ini berbeda yang dilakukan oleh artis muda Prilly Latuconsina, saat ini dirinya banyak mengisi chanelnya dengan momen – momen yang memang penting menurutnya.

“Konten vlog aku kegiatan sehari-hari yang pasti kalau ada momen penting-penting aja sih. Trus, paling soal games atau make up tutorial,” Ujar Prilly Latuconsina yang dilansir oleh detik.com.

Baca Juga:   Prilly Latuconsina Putuskan Untuk Off Di Social Media

Dan hal tersebut memang sangat disadari oleh cewek yang pernah dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief tersebut, karena memang sampai saat ini sosmed merupakan media penyebaran yang sulit dikontrol orang tua. Sehingga dirinya memang sangat berhati – hati dalam mengeluarkan konte untuk vlognya.

“Orangtua susah mengontrol anak menggunakan sosmed, jadi ya sebelum kita mengeluarkan sesuatu ke sosmed, kita harus mikir juga gimana kalau ditonton sama anak di bawah umur,” lanjutnya.

“Kita juga jangan mikirin kepuasan batin kita saja, kalau aku mikirin kepuasan batin saja mungkin aku sudah posting banyak kali,” Imbuhnya.

Prilly Latuconsina Enggan Unggah Vlog Kontroversi | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: xvideo anak dibawah umur, xvideo bawah umur

Kirim Komentar

Berita Lainnya