Annisa Pohan Pilih Dampingi Suami

Share:

annisa-pohan-pilih-dampingi-suami

Diposkan.com – Kesibukan baru saat ini dijalani artis dan model Annisa Pohan, meskiopun masih terlihat malang melintang di layar kaca. Namun istri dari Agus Harimurti Yudhoyono ini mengaku saat ini mempunyai kesibukan baru yang sebelumnya tidak dilakukannya.

Menurut Annisa Pohan bahwa saat ini dirinya memang sering mendampingi sang suami untuk bisa melakukan kampanye. Karena memang diketahui bersama bahwa Agus Harimurti Yudhoyono memang sedang mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta.

“Sekarang sibuk mendampingi suami, mempersiapkan keluarga. Pekerjaan saya semakin santai,” Ujar Annisa Pohan yang dilansir oleh detik.com.

Baca Juga:   Ahmad Dhani Temui Kesulitan Saat Tes Psikotes

Menurutnya, meskipun terbilang masih baru di kancah politik, namun sang suami memang ingin membuktikan melaui kerja nyata dirinya, dirinya berharap masyarkat untuk tidak menghakimi seseorang sebelum dirinya membuktikan sepak terjangnya.

“Jangan pernah menghakimi seseorang sebelum dia membuktikan dirinya mengenal dia secara pribadi, jadi sebaiknya kita memberikan kesempatan kepada siapa pun yang terpilih,” lanjut Annisa.

“Sehingga dia dapat merepresentasikan dirinya seperti yang jadi hak orang-orang secara negatif. Jadi yang baik,” Sambunya.

Annisa Pohan Pilih Dampingi Suami | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: annisa pohan

Kirim Komentar

Berita Lainnya