Perubahan Raisa Dari Masa Ke Masa

Share:

perubahan-raisa-dari-masa-ke-masa

Diposkan.com – Sosok cantik dan feminim seperti Raisa Andriani sepertinya banyak orang yang tidak menyangka terkait dengan perilaku yang pernah dilakukan masa lalu. Memang sosok cantik ini mengaku bahwa dirinya dahulu merupakan salah satu perempuan yang tomboy.

“Aku dulu tomboy banget,” Ujar Raisa yang dilansir oleh kompas.com.

Namun perilaku tersebut berubah dengan bertambahnya umur dan kegiatan Raisa yang memang menuntut dirinya untuk bisa menggunakan busana yang memang lebih feminim daripada sebelumnya.

“Ke sini-sini semakin feminin, karena semakin terekspos dengan (busana) yang lucu-lucu, yang gemes-gemes. Juga, punya banyak teman cewek yang feminin. Jadinya, mulai ketularan untuk lebih suka hal yang feminin,” Sambungnya.

Baca Juga:   Gisella Anastasia Akan Buat Album Solo

Selain itu mantan pacar dari Keenan Pearce tersebut bahwa perubahan tersebut semakin nyata semenjak dirinya memutuskan terjun di dunia tarik suara, yang menjadikan dirinya untuk terus menggunakan dress.

“Di panggung saya suka pengin dandan, kelihatan feminin, pakai dress. Jadi, di panggung terlihat lebih feminin dibanding sehari-hari,”  Terusnya.

 

 

 

Perubahan Raisa Dari Masa Ke Masa | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: https://www diposkan com/1916733/perubahan-raisa-dari-masa-ke-masa/, perubahan raisa

Kirim Komentar

Berita Lainnya