Gogon Sebut Nikah Siri, Meggy Diaz Bantah Hal Tersebut

Share:

gogon-sebut-nikah-siri-meggy-diaz-bantah-hal-tersebut

Diposkan.com – Kabar pernikahan siri yang saat ini dilakukan oleh Tukul Arwarna dan Meggy Diaz memang menjadi kabar yang cukup santer terdengfar dikalangan pewarta Indonesia. Pasalnya dalam berita tersebut kedekatan tersebut juga diamini oleh salah satu sahabt dari Tukul Arwarna yaitu pelawak Gogon.

Namun saat dikonfirmasi terkait kebenaran berita tersebut, Meggy Diaz mencoba melakukan klarifikasi terhadap berita tersebut. Menurutnya bahwa hal tersebut merupakan hanya gossip belaka.

“Nggak benar itu, beneran itu nggak benar kok,” Ujar Meggy Diaz yang dilansir oleh detik.com.

Dirinya menganggap bahwa Gogon hanya melihat dirinya dan Tukul dari depan saja, tidak tahu dan mengerti mengenai hal yang sesungguhnya terjadi.

Baca Juga:   Diperiksa Menjadi Saksi Tindak Pidana Perdagangan Orang, Nikita Mirzani Minta Makan

“Oh mas Gogon he he he. Orang melihat dari depannya saja. Nggak apa-apa kalau orang mau menilai seperti apa. Tapi nggak benarlah, masa nikah siri sih,” Imbuhnya.

Selain itu saat dikonfirmasi secara langsung kepada kakak dari Meggy Diaz yaitu Vallen, juga membantah gossip yang menerpa adiknya tersebut.

“Itu gosip ya, nggak benar sih. Ini berita pernah ada di tahun 2013. Pas ada lagi (sekarang) ya sudah santai aja sih,” Terusnya.

Gogon Sebut Nikah Siri, Meggy Diaz Bantah Hal Tersebut | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: kabar pernikahan tukul dan meggie diaz, Meggydiaz

Kirim Komentar

Berita Lainnya