Chelsea Islan Dan Cerita Kesuksesannya

Share:

chelsea-islan-dan-cerita-kesuksesannya

Diposkan.com – Karakter Chelsea Islan di film Refrain memang tidak bisa hilan dari ingatan masyarakat Indonesia, pasalnya pada film tersebutlah nama Chelsea Islan cukup berkibar di dunia film Indonesia.

Baru – baru ini Chelsea Islan berperan di film Pinky Promise yang dirinya mengaku banyak mengambil hal positif didalam film tersebut, karena meamng terdapat banyak pelajaran yang bisa di film tersebut.

“Aku sendiri mewakili lovepink, jadi mudah-mudahan semakin banyak orang yang terinspirasi dan semangat positif untuk cancer warner, semoga banyak dapat pelajaran baru,” UjaChelsea Islan yang dilansir oleh detik.com.

Selain itu Chelsea Islan juga menceritakan mengenai, awal kariernya hinga sampai bisa bermain film dan sukses seperti saat ini. Karena memang dirinya mengakui bahwa hal tersebut merupakan sebuah kesempatan yang bermula dari drama.

Baca Juga:   Ungkapan Para Pemain Saat Syuting Film Rudy Habibie di Jerman

“Kalau awal karier aku sebagai aktor atau akris bermain filmkan awalnya memang dari main teater. Aku suka main teater terus habis itu ada suatu kesempatan waktu itu ditawarin dari Maxima yang bikin film Refrain itu. Mereka itu nawarin langsung ke aku ‘Chelsea mau nggak main film ini?’ ada karakter namanya Annalise,”  Sambungnya.

“Kalau dia mencintai perannya nampak spiritnya. Ada pesona pada wajahnya. Seperti anak remaja yang punya spirit besar banget,” Terusnya.

 

Chelsea Islan Dan Cerita Kesuksesannya | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: Video ayu ewean

Kirim Komentar

Berita Lainnya