Ini Dia Aplikasi Khusus Orang Kaya ‘Rich Kids’, Mau Gabung?

Share:

aplikasi-rich-kids-diposkan

Diposkan.com – Apakah kamu salah satu orang yang hobi menunjukkan koleksi benda-benda mewahmu? Kini telah hadir  sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk memamerkan koleksimu tersebut di Insstagram, yakni  Rich Kids.

Aplikasi Rich Kids merupakan aplikasi yang digunakan untuk memamerkan harta kekayaan penggunanya.

Bagi penggguna yang ingin bergabung dengan aplikasi ini, mereka harus membayar biaya berlangganan sebesar GBP1.000 atau Rp1.569.000 per bulan.  Pihak Rich Kids sendiri mengklaim bahwa di aplikasi ini tidak akan ada orang kaya palsu. Jadi yang bergabung di Rich Kids memang benar-benar orang yang memiliki harta kekayaan berlebih.

Aplikasi Rich Kids ini dibuat oleh Juraj Ivan dan Michal Harustiak yang mengaku mendapat inspirasi dari Rich Kids di Instagram.

“Saya terkejut tidak ada media sosial untuk orang kaya yang tidak privasi. Semua media sosial orang kaya ditutup dari pengguna sembarangan. Tetapi, kami pikir akan sangat membosankan menjadi kaya ketika tidak ada yang bisa melihat Anda,” terang Ivan sebagaimana dikutip dari Okezone dari Daily Mail, Senin (17/10/2016).

Baca Juga:   Xiaomi Buat Jam Pintar Yang Bisa Pantau Posisi Anak

Hingga saat ini, sedikitnya 11 orang telah menjadi anggota Rich Kids ini. Salah satunya sosialita Julia Stakhiva yang rela memanggil hairstylist dari Moskow langsung ke London hanya agar bisa tampil “sempurna” ketika berangkat kerja.

Sebenarnya keberadaan aplikasi Rich Kids ini cukup kontroversial, karena sejumlah pihak menganggap aplikasi ini sebagai tempat pamer harta. Namun setidaknya kini bagi kamu yang ingin menunjukkan harta kekayaanmu tak perlu lagi ragu, karena kini kamu bisa bergabung dengan Aplikasi Rich Kids.

Ini Dia Aplikasi Khusus Orang Kaya ‘Rich Kids’, Mau Gabung? | Ari Purwanti | 4.5 | Tag: anggota rich kids

Kirim Komentar

Berita Lainnya