Chiquita Meidy Rindu Dengan Bernyanyi

Share:

chiquita-meidy

Diposkan.com – Sudah lama tidak terlihat di panggung hiburan Indonesia, penyanyi Chiquita Meidy yang saat ini banyak menghabiskan waktu dengan berbisnis. Namun dirinya tidak pernah melupakan dunia yang membesarkan namanya yaitu dunia tarik suara.

Meskipun begitu, Chiquita Meidy saat ini masih mencari sela – sela untuk bisa kembali lagi masuk di dunia musik Indonesia. Namun dirinya masih enggan untuk terburu – buru masuk ke industry musik Indonesia tersebut.

“Aku belum bisa cari feel di nyanyi dan industri sekarang. Mungkin aku meraba dulu pasarnya di mana. Belum tahu orang bakal terima atau nggak. Tiba-tiba aku serius nyanyi ala Raisa, belum tentu orang terima. Harus ditelaah dulu,” Ujar Chiquita Meidy yang dilansir oleh bintang.com.

Baca Juga:   Wulan Guritno Tetap Berpuasa Meskipun DIsibukkan Dengan Bekerja

Meskipun begitu, rasa rindu tersebut yang dirasakan oleh Chiquita Meidy bisa disalurkannya dengan menjadi penyanyi keliling. Selain itu momen tersebut dijadikan sebagai masa transisi untuk dirinya.

“Iya (rindu), makanya jadi penyanyi keliling dulu. Teman wedding aku nyanyi, aku cover lagu juga. Nggak ditargetkan sih. Aku yakin ada masanya, ada saatnya,” Sambungnya.

“Aku di depan layar dan belakang layar oke lah. Walau banyak yang bilang jadi nggak fokus. Banyak yang dibilang Chika terlalu serabutan,” Imbuhnya.

Chiquita Meidy Rindu Dengan Bernyanyi | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya