Keinginan Enji Untuk Bertemu Anak Ayu Ting Ting

Share:

keinginan-enji-untuk-bertemu-anak-ayu-ting-ting

Diposkan.com – Sebagai orang tua memang dihadapkan pada rasa rindu yang mendalam jika tidak bertemu dengan sang anak kandungnya selama beberapa lama. Hal tersebut juga diungkapkan oleh Henry Baskoro Hendarso yang mengaku bahwa beberapa waktu yang lalu sempat mengunggah foto putrinya hasil pernikahan dengan Ayu Ting Ting, yaitu Bilqis.

Saat dihubungi pada beberapa waktu yang lalu, Enji mengatakan alasannya saat mengunggah foto tersebut di social media, dirinya berdalih bahwa kerinduan tersebut tidak bisa dibendung akhirnya dirinya mengunggah foto tersebut.

“Kangen saja, makanya unggah itu (foto Bilqis),” Ujar Enji yang dilansir melalui liputan6.com.

Meskipun sudah berbicara baik – baik berkali – kali kepada Ayu Ting Ting mengenai keinginannya untuk bertemu dengan Bilqis. Namun dirinya mengaku hal tersebut tidak bisa sejalan dengan dirinya meskipun sang istri mendukung untuk bosa bertemu namun hal tersebut sama.

Baca Juga:   Ayu Ting – Ting Klarifikasi Segala Hal Tentang Dirinya Dengan Raffi Ahmad

“Sudah (bicara baik-baik). Tapi ya, begitu-lah,” Sambungnya.

“Istri tahu. Alhamdulillah dia malah yang mendukung, mendorong saya untuk bisa bertemu. Dia sempat ketemu sama Ayu, tapi hasilnya sama,” Imbuhnya.

Meskipin begitu, dirinya sedikit terobati dengan bertemunya dirinya dengan sang putri secara tidak sengaja di suatu Mall.

“Kalau ketemu enggak gimana-gimana, yang penting bisa ketemu saja sudah senang. Kemarin sempat ketemu di mal, enggak sengaja, senang-lah,” Tutupnya.

Keinginan Enji Untuk Bertemu Anak Ayu Ting Ting | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya