Marissa Haque Laporkan Titing Suryani Ke KPK

Share:

marissa-haque-laporkan-titing-suryani-ke-kpk

Diposkan.com – Saling serang antara pihak Titing Suryana Sarani dan Marissa Haque memang sampai saat ini belum menemui ujung permasalahan, ditambah lagi dengan laporan yang dilakukan oleh Marissa Haque kepada Komisi Pemberantasan Korupsi untuk memaksa dirinya memberikan sejumlah uang kepada Pemda Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara.

Hal itu memang menjadi seperti saling serang, karena memang sebelumnya Titing Suryana Sarani melakukan somasi terhadap istri dari Ikang Fawzi dengan kasus penggelapan uang untuk tampil pada suatu acara.

“Jadi Ibu Titing Suryana Sarani ini paksa saya, minta uang saya untuk menyogok Pemda, bendahara dari Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara,” Ujar Marissa Haque yang dilansir oleh viva.co.id.

Baca Juga:   KPU Akan Gandeng BNN Dan KPK Untuk Seleksi Kepala Daerah

Menurutnya dengan paksaan yang dilakukan oleh pihak Titing untuk bisa mengembalikan uang tersebut, namun hal tersebut tidak membuat Marissa Haque menjadi menyerah. Selain itu Marissa Haque akan mempersiapkan sejumlah barang bukti terkait hal tersebut.

“Padahal itu honorarium saya yang dia paksa minta. Saya tahu hukum, makanya saya enggak nyerah gitu aja,” Imbuhnya.

“Ini ada buktinya print screen atau screen shoot dari intimidasi yang dilakukan ibu Titing. Honor saya yang dia paksa minta dengan gaya preman. Itu untuk menyogok padahal,”  Sambungnya.

Marissa Haque Laporkan Titing Suryani Ke KPK | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: titing suryanani, kasus titing suryani, titing suryani

Kirim Komentar

Berita Lainnya