Agus Harimurti Tolak Kontrak Politik

Share:

agus-harimurti-tolak-kontrak-politik

Diposkan.com – Banyak calon pimpinan daerah yang menggunakan kontrak politik untuk sebagai senjata menarik dukungan dari masyarakat. Namun hal tersebut tidak berlaku untuk Agus Harimurti Yudhoyono, karena dirinya tidak pernah mau untuk disodorkan dengan kontrak politik yang biasanya dilakukan pasangan lain.

Menurut Agus Harimurti Yudhoyono yang beberapa waktu yang lalu melakukan kunjungan kepad nelayan di daerah Muara Angke, memang dirinya tidak pernah disodorkan dengan kontrak politik. Namun hal tersebut ternyata terdapat alasan khusus untuk Agus Harimurti Yudhoyono, akrena menurutnya dengan adanya kntrak politik tersebut bisa saja bertabrakan dengan kontrak politik milik orang lain yang juga menjadi pesaingnya.

Baca Juga:   Ketua DPP Partai Gerindra  Anggap Jokowi Mudah Buat Kontrak Politik

“Tidak bisa sepotong-sepotong karena ada kerawanan ketika satu mungkin, tidak saling (bersama), bertabrakan kontrak politik lainnya, oleh karena itu, bagi saya menghindari itu,” Ujar Agus Ahrimurti Yudhoyono.

Selain itu banyak nelayan yang mengeluhkan terkait dengan susahnya nelayan mencari ikan karena adanya proyek reklamasi. Namun dirinya juga masih enggan untuk berbicara langsung terkait dengan rencana kedepannya terkait reklamasi jika dirinya terpilih.

“Terlalu prematur jika saya mengatakan lanjutkan, atau hentikan,” Imbuhnya.

 

Agus Harimurti Tolak Kontrak Politik | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya