Rachmawati Soekarnoputri Tersinggung Megawati Ajak Ahok Berziarah Di Bung Karno

Share:

rachmawati-soekarnoputri-tersinggung-megawati-ajak-ahok-berziarah-di-bung-karno

Diposkan.com – Beberapa waktu yang lalu, Ketua Umum PDI – P Megawati Soekarnoputri berziarah ke makam Ir. Soekarno namun pada ziarah tersebut terdapat hal yang berbeda. Karena Megawati Soekarnoputri mengajak serta calon Gubernur DKI Jakarta yaitu Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.

Namun ternyata kunjungan ziarah tersebut memantik komentar negatif dari adik Megawati Soekarnoputri yaitu Rachmawati Soekarnoputri. Rachmawati mempertanyakan alasan sang kakak mengajak calon pertahana tersebut. Selain itu Rachmawatisoekarnoputri merasa dirinya sangat tersinggung karena kunjungan tersebut.

Baca Juga:   Ahok Klarifikasi Mengenai Pernyataannya

“Saya tersinggung berat. Manusia kayak begitu kok diajak. Mengapa diajak?,” Ujar Rachmawati yang dilansir cnnindonesia.com.

Selain itu Rachmawatisoekarnoputri mempertanyakan mengenai pengusungan nama Basuki Tjahaja Purmnama bersama partai yang lain yaitu Hanura, Golkar, dan NasDem. Selain itu Rachmawatisoekarnoputri masih mempertimbangkan untuk mengajak Anies Baswedan-Sandiaga Uno, pasangan yang didukungnya untuk mengadakan ziarah ke makam Bung Karno di Blitar. Namun hal tersebut masih akan dibicarakan dengan pihak – pihak terkait mengenai masalah tersebut.

“Nanti akan kami bicarakan dengan beliau-beliau dulu,” Imbuhnya.

Rachmawati Soekarnoputri Tersinggung Megawati Ajak Ahok Berziarah Di Bung Karno | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: rachmawati soekarnoputri, rahmawati sukarno putri, rahmawati sukarno, megawati vs rahmawati, rachmawati, foto Rahmawati sukarnoputri, RAHMAWATI SOEKARNO PUTRI, rachmawati soekarnoputri dan megawati

Kirim Komentar

Berita Lainnya