Adi Nugroho Dan Donita Berikan Waktu Untuk Perkembangan Anak

Share:

adi-nugroho-dan-donita-berikan-waktu-untuk-perkembangan-anak

Diposkan.com – Anak yang masih dalam proses perkembangan yaitu pada umur dibawah tiga tahun merupakan dimana banyak orang menyebut bahwa hal tersebut adalah masa emas anak. Hal itu banyak orang tua yang menyempatkan diri untuk terus memantau perkembangan anaknya tersebut.

Salah satunya yang juga dilakukan oleh pasangan Donita dan Adi Nugroho yang menyatakan bahwa saat ini mereka mempunyai wkatu yang banyak untuk anak. Selain itu pada saat terdapat pekerjaan, mereka tidak jarang mengajak sang putra yaitu Svarga  untuk ikut serta bersama mereka.

“Kita alhamdulillah termasuk yang cukup banyak memberikan waktu sebisa mungkin untuk anak. Jadi, anak kita ajak juga kalau lagi ada kerjaan atau apa,” Ujar Adi Nugroho yang dikutip okezone.com.

Baca Juga:   Donita Panik Ketika Anaknya Muntah

Termasuk dirinya yang beberapa waktu yang lalu mengajak Svarga  ke luar kota dalam urusan pekerjaan.

“Kemarin kita sempat pergi ke luar kota,” Lanjut Donita.

Namun menurut Donita memang terdapat perbedaan pada saat mereka pergi ke luar kota bersama sang anak ataupun tidak. Karena banyak persiapan dan peralatn yang memang harus mereka bawa.

“Bawa kopernya dua biji segede-gede gambreng, kita bingung juga,”  Tambah Adi Nugroho.

 

Adi Nugroho Dan Donita Berikan Waktu Untuk Perkembangan Anak | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: bagaimana perkembangan anak donita saat ini, perkembangan anak donita, video adi nugroho dan donita yang berbeda pendapat tentang fashion anak

Kirim Komentar

Berita Lainnya