Rasa Sakit Yang Dirasakan Oleh Egi John

Share:

rasa-sakit-yang-dirasakan-oleh-egi-john

Diposkan.com – Rasa yang saat ini dirasakan oleh Egi John memang campur aduk, disaat dirinya mengharapkan keseriusan dari mantan pacarnya yaitu Marshanda. Namun disisi lain dirinya merasa bahwa semua cintanya hanya dibalas dengan rasa sakit kepada dirinya.

Awalnya Egi John tidak akan menyangka bahwa Marshanda akan tidak memberikan cinta yang tulus kepada dirinya. Semua ini merupakan kebohongan yang Marshanda berikan kepaa Egi John.

“Gua juga enggak nyangka. Gua kira Caca cintanya tulus ternyata enggak. Dia bohong,” Ungkap Egi John yang dilansir dari tempo.co.

Baca Juga:   Tradisi Unik Keluarga Marshanda saat Lebaran

Rasa sakit yang dirasakan Egi John memang tidak bisa langsung dihapuskan karena memang terdapat pengorbanan yang sudah banyak dilakukannya. Salah satunya adalah menghapus tatonya. Namun apa yang dilakukan Egi John dibalas dengan Marshanda berselingkuh.

“Kalau ditanya seperti apa rasanya, rasain sendiri aja. Pengorbanan, udah hapus tato dan segala macam. Udah ketemu keluarga dia (Marshanda). Ya kelewatanlah kalau dia berbuat gitu (selingkuh),” Tutupnya.

Rasa Sakit Yang Dirasakan Oleh Egi John | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya