Anisa Rahma Mantap Berhijab

Share:

anisa-rahma-mantap-berhijab

Diposkan.com – Ada yang berbeda dengan penampilan yang disuguhkan oleh Anisa Rahma Ex personel dari Cherrybell tersebut. Nampak saat ini Anisa Rahma sedang menikmati proses perubahannya dengan menjadi berhijab untuk saat ini.

Keputusannya untuk berhijab memang diawali dari hal yang sedikit unik. Menurutnya dirinya mengawalinya dengan foto orang berhijab. Dari situ dirinya yakin akan petunjuk yang diberikan oleh Allah kepada dirinya.

“Sebenarnya sama sekali gak ada pikiran untuk berhijab. Jadi pagi-pagi foto orang berhijab gitu, terus aku pikir kok bagus yah. Akhirnya dari situ aku yakinin lagi,” Ujar Annisa Rahma yang dikutip dari tempo.co.

Awalnya dirinya masih ragu dengan keputusan yang diambilnya, namun untuk meyakinkan hal tersebut dirinya berdoa selama tiga hari berturut – turut sebelum akhirnya mantap untuk mengenalkan hijab selamanya.

Baca Juga:   Billy Syahputra Tegaskan Jalin Hubungan Serius Dengan Susan Sameh

“Kemudian, aku minta petunjuk sama Allah dengan berdoa untuk meminta dan meyakinkan diri saya lagi, selama tiga hari berturut-turut,” Lanjutnya.

Annisa Rahma berharap jalan yang diambilnya saat ini bisa dilancarkan dan bisa menjadi jalan hidupnya nanti.

“Kalau memang sudah jalannya, semoga di lancarin,”Sambungnya.

Orang tua dari Annisa Rahmah mendukung semua keputusan yang akan diambilnya.

“Tapi dapat ijin juga dari orang tua. Setelah aku yakin, yaudah aku bilang semoga istiqomah. Akhirnya dibolehin sama mamah dan papah,” Tutupnya.

 

Anisa Rahma Mantap Berhijab | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya