Tak Rela Fotonya Dipakai Untuk Iklan Pisau Tanpa Ijin, Farah Quinn Lapor Mabes Polri

Share:
Farah Quinn

Farah Quinn

Diposkan.com – Farah Quinn bersama dengan kuasa hukumnya Masyhudi S. Prawira mendatangi Mabes Polri untuk melaporkan kasus penyalahgunaan fotonya untuk dikomersilkan tanpa ijin, Jum’at (18/3).

Pihak Farah telah mengetahui adanya pemakaian fotonya di iklan penjualan pisau dan wajan pada 4 September 2015. Pemakaian foto tersebut tidak meminta ijin terlebih dahulu pada pihak Farah hingga pada akhirnya Farah mengajukan somasi hingga ketiga kalinya.

Selain melakukan somasi, pada tanggal 9 Januari 2016 Farah melapor ke Dirjen Hak Kekayaan Intelektual, Kemenkum HAM. Namun, belum ada penindaklanjutan atas kasus tersebut.

Baca Juga:   Semua Pihak Terkena Somasi Mario Teguh

“Kita sudah lakukan beberapa somasi dan sudah mendapatkan jawaban. Tapi sampai saat ini, jawaban yang didapatkan, mereka saling lempar tanggung jawab. Pihak merchant, mengaku bahwa yang bertanggung jawab adalah pihak pengelola situs. Begitu juga sebaliknya,” ucap kuasa hukum Farah Quinn ketika dijumpai Prawira di LOST and FOUND Resto, JL Taman Kemang I No 6 Jakarta Selatan, Jumat (18/3) seperti dikutip oleh Detik.com.

 

Tak Rela Fotonya Dipakai Untuk Iklan Pisau Tanpa Ijin, Farah Quinn Lapor Mabes Polri | Metanisa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya