Saipul Jamil Dicecar 43 Pertanyaan Mengenai Kasus AW

Share:

tersangka-Saipul-Jamil

Diposkan.com – Lanjutan kasus dugaan pencabulan dengan korban AW  yang dilakukan oleh artis Saipul Jamil sudah dalam babak baru, Kemarin artis yang biasa dipanggil dengan panggilan bang Ipul tersebut diperiksa sebagai saksi atas laporan yang telah dibuat AW di Polda Metro Jaya.

Saat ditanya mengenai materi yang ditanyakan oleh penyidik kepada bang Ipul,  Kasman Sangaji  sebagai kuasa hukum Saipul Jamil mengatakan bahwa terdapat 43 pertanyaan yang dilayangkan oleh penyidik, untuk pertanyaan sendiri seputar tudahan yang dialamatkan oleh AW. Dan pada kesempatan itu melalui Kasman Sangaji menyatakan bahwa klien nya tidak mengenal secara personal terhadap pelapor, AW.

“Tadi ada 43 pertanyaan dari penyidik. Yang pasti ditanya soal tuduhan saat ini pasal 289 KUHP. Klien kami tegas, jelas tanpa ragu menjawab, intinya klien kami tidak mengenal secara personal,” Ujarnya.

Baca Juga:   Raffi Ahmad Akan Ekspor Produk Bisnis Barunya

Banyak kabar yang beredar bahwa Saipul Jamil dan AW sudah dijadikan sebagai karyawan dan menginap dirumahnya sekitar 5 bulan. Namun, Kasman Sangaji membantahnya, dia mengatakan bahwa kliennya tersebut tidak mengenal  pelapor dan menolak adanya kabar bahwa AW sudah pernah menginap di rumahnya.

“Klien kami bantah dia sebagai karyawan dan menginap di rumah bang Ipul 5 Bulan, itu tak benar. Diancam dan dicabuli itu tidak benar. Kalaupun menyangkut foto, bisa saja AW meminta foto pas di pinggir jalan atau pas audisi ketika bertemu klien kami,” Tambahnya.

Saipul Jamil Dicecar 43 Pertanyaan Mengenai Kasus AW | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya