Arema Sudah Kantongi Empat Nama Untuk Menambal Kelemahan Tim

Share:

ruddy-widodo

Diposkan.com – Mlempemnya prestasi Arema di Piala Gubernur Kaltim kemarin membuat jajaran manajemen termasuk pelatih Arema Milomir Seslija untuk mencari pemain baru untuk mengisi pos – pos yang menurut Milomir lemah.

Menurut General Manajer Arema, Ruddy Widodo pihak management sudah mengantongi empat nama yang sudah ditawarkan oleh agen, namun dirinya masih enggan untuk menyebutkan nama – nama pemain yang sudah disodorkan tersebut.

“Sudah ada empat nama pemain yang disodorkan pihak agen, namun baru hari ini, Rabu (16/3) sore manajemen Arema akan membicarakannya. Kita belum bisa menyebutkan nama-nama pemain itu karena harus sesuai dengan apa yang diminta pelatih,” Tambahnya.

Rudy Widodo menambahkan jika banyaknya pemain yang sudah dilepas Arema pada saat sebelum dan sesudah piala Gubernur Kaltim adalah sebuah tindakan untuk memacu pemain terus berpacu dalam prestasi. Sebelumnya beberapa nama – nama tenar sudah dilepas Arema ke beberapa klub Indonesia lainya, speerti Kiko Insa, Syamsul Arif, Espinosa Mossi.

Baca Juga:   Manchester City Bertekuk Lutut Melawan Spurs Dihadapan Citizens

“Kami sudah mengingatkan kepada para pemain yang sudah dikontrak untuk terus berprestasi. Jika tidak, mereka juga bisa kita lepas,” Ujarnya.

Namun penolakan atas sikap manajemen dan pelatih yang sering membongkar pasang pemain, dikeluarkan oleh salah satu pemain Arema. Menurutnya seharysnya pelatih tidak melakukan hal tersebut, namun lebih untuk memoles pemain agar penampilannya lebih baik.

“Seharusnya sebagai pelatih yang berpengalaman, tidak hanya bisa bongkar-pasang pemain, tetapi bagaimana memoles pemain yang semula sudah dipilihnya dipoles dan ditingkatkan sehingga menjadi yang terbaik,” Ujar salah satu pemain yang tidak mau disebutkan namanya.

 

Arema Sudah Kantongi Empat Nama Untuk Menambal Kelemahan Tim | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya