Ahmad Dhani Ingin Mengabdi Untuk Bangsa Melalui Partai Politik

Share:

ahmad-dhani-lagi (2)

Diposkan.com – Pencalonan Gubernur DKI Jalarta pada tahun 2017 sepertinya akan ditanggapi dengan serius oleh salah satu calon dan juga artis Ahmad Dhani, Ahmad Dhani diketahui akhir – akhir ini sedang giat – giatnya mencari dukungan dari beberapa partai politik. Beberapa parpol yang menyatakan kesiapannya untuk mendukung pentolan DEWA 19 ini untuk maju menjadi Gubernur adalah PKB dan Gerindra.

Alasan Dhani terus mencari dukungan dari partai ke partai adalah untuk benar – benar merealisasikan usahanya untuk bisa maju menjadi calon Gubernur. Namun Dhani juga tetap menyerahkan semua keputusan tersebut kepada partai.

“Saya memang sudah dapat restu dari PKB dan Gerindra untuk maju, namun saya masih berusaha ketemu dengan beberapa pemimpin partai agar pencalonan ini bisa benar-benar terealisasi. Namun tetap, saya pasrah kepada ketentuan yang berlaku di partai masing-masing,” Ucapnya.

Dia menambahkan bahwa selama ini banyak kabar yang mengatakan, jika Dhani adalah orang yang mendatangi partai untuk bisa memenuhi ambisinya, namun Dhani menyangkanya dengan mengatakan partailah yang pertama kali datang pada dirinya.

Baca Juga:   Mantan Bupati Lebak Siap Dipecat Dari PDI - P

“Patut dicatat ya, saya ini tidak datang ke partai dan minta dicalonkan, tapi partai yang datang ke saya untuk meminta saya jadi gubernur. Mendapat tantangan itu ya saya sambut baik, karena di otak saya banyak ide yang harus direalisasikan bila saya jadi gubernur ataupun wakil gubernur” Terusnya.

Menurutnya, untuk maju menjadi Calon Gubernur DKI Jakarta bukan berarti dirinya sudah jenuh dengan hingar bingar dunia artis, namun dia lebih cenderung lebih mengabdi untuk bangsa dan Negara.

“Buat saya bukan masalah jenuh atau tidak jenuh jadi artis, tapi masalah waktu saja. Dulu waktu masih muda saya punya cita-cita jadi artis ibukota, dan cari uang dari dunia artis dengan menghasilkan karya. Nah di usia saya yang matang ini saya ingin mengabdi buat bangsa dan negara. Caranya gimana, ya lewat partai politik,” Tambahnya.

Ahmad Dhani Ingin Mengabdi Untuk Bangsa Melalui Partai Politik | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya