Ini Dia Cara Membuat Rumah Bebas Nyamuk Dengan Mudah

Share:
Ini Dia Cara Membuat Rumah Bebas Nyamuk Dengan Mudah

Ini Dia Cara Membuat Rumah Bebas Nyamuk Dengan Mudah

Ancaman penyakit yang disebabkan oleh nyamuk semakin marak saja. Penyakit yang diakibatkan oleh nyamuk seringkali berawal dari lingkungan rumah yang tidak bersih.

Principal Architect Atelier, Riri Novriansyah mengungkapkan, nyamuk itu sangat suka bersarang di lingkungan yang dingin, lembab dan juga gelap.

Namun hal tersebut sebenarnya bisa dicegah lewat beberapa pendekatan. Salah astunya dengan membuat bangunan rumah yang memiliki sirkulasi udara dan pencahayaan alami.

“Selain sirkulasi udara, jaga juga kebersihan ruma hdan lingkungan serta tanamlah tanaman dengan aroma yang tidak disukai nyamuk,” ujarnya seperti yang kami kutip dari laman republika.co.id, kamis (18/2/2016).

Baca Juga:   Mengetahui Bagian Pada Telinga Beserta Fungsinya

Menanggapi masalah tersebut, Kansai Paint, salah satu produsen cat terkenal di dunia, tergerak untuk menghadirkan lingkungan sekitar rumah yang indah serta bebas dari bahaya nyamuk.

Kansai Paint menawarkan solusi lewat produk cat tembok Kansai Anti Mosquito. cat itu memiliki kemkampuan menolak nyamuk dan aman untuk keluarga. Produk tersebut jug asudah diuji di IPB dan telah terbukti efektif untuk melindungi keluarga dari gigitan nyamun serta aman untuk semua umur.

Tak hanya menjadikan rumah bebas nyamuk, cat itu juga mampu membuat rumah keluarga tampak indah.

Ini Dia Cara Membuat Rumah Bebas Nyamuk Dengan Mudah | Riko Yudiansa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya