Nadia Vega Pilih Dukung Suami 300 persen

Share:

nadia-vega-pilih-dukung-suami-300-persen

Diposkan.com – Sebagai seorang istri memang mempunyai kewajiban untuk selalu mendukung setiap langkah dan rencana yang dilakukan oleh seorang suami. Hal tersebut yang saat ini dilakukan oleh artis Nadia Vega, Nadia Vega mengaku bahwa dirinya saat ini mendukung sang suami.

Bahkan Nadia Vega menganalogikan bahwa dirinya melakukan support kepada sang suami sama dengan halnya, dirinya yang selalu diberikan support oleh sang ibu.

“Dukungannya 300 persen sama seperti mamaku kasih support ke aku, sama kaya dia juga. Meski secara fisik nggak bisa selalu dampingin aku, tapi secara mental dukung aku,” Ujar Nadia Vega yang dilansir oleh bintang.com.

Baca Juga:   Tiwi Terus Memotivasi Sang Suami Untuk Terus Berpuasa

Meskipun begitu dirinya mengaku meskipun saat ini banyak tinggal di Singapura, dirinya saat ini sudah terbiasa karena memang sebelum menikah dirinya memang sudah tinggal di singapura.

“Memang sih aku sempat dua tahun sebelum nikah stay di Singapura, tadinya aku mau langsung balik ke sini tapi kan dia masih ada kerjaan yang harus diselesaikan di Singapur, dan dekat juga kan sama Indonesia,” Imbuhnya.

Nadia Vega Pilih Dukung Suami 300 persen | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: Nadia vega

Kirim Komentar

Berita Lainnya