Raisa Pilih Warna Monokrom, Meskipun Dirinya Tidak Pintar Dalam Hal Fashion

Share:

raisa-pilih-warna-monokrom-meskipun-dirinya-tidak-pintar-dalam-hal-fashion

Diposkan.com – Untuk seorang publik figur, penampilan merupakan salah satu hal yang perlu diperhatikan, hal tersebut yang saat ini diamini oleh sosok penyanyi cantik Raisa Andriana yang mengaku bahwa saat ini dirinya merasakan fashion merupakan bagian dari dirinya untuk mengekspresikan diri sendiri.

“Karena aku merasa fashion itu tentang mengekspresikan diri sendiri‎ dan aku mengekspresikan diri sendiri kayak gini,” Ujar Raisa Andriana yang dilansir oleh tribunnews.com.

Meskipun begitu dirinya mengaku bahwa tidak terlalu pintar untuk memadupadankan fashion yang ada. Sehingga dirinya hanya ingin terlihat rapi di depan banyak orang.

Baca Juga:   Fatin Shidiqia Belum Ingin Buru – Buru Mencari Pacar Baru

“Saya nggak pintar padu-padan (fesyen). Sehingga saya ingin satu piece yang bisa kelihatan rapi. Makanya saya yakin banyak juga customer CottonInk merasakan itu,” Sambungnya.

Meskipun begitu dirinya lebih suka warna yang basic, seperti warna – warna monochrome ketimbang warna pastel yang biasa disukai oleh para muda  – mudi.

“Aku emang lebih suka warna ke basic. Jadi bukan pastel juga, ya putih, hitam, abu-abu. Warna-warna primer dasar yang netral sih,” Terusnya.

Raisa Pilih Warna Monokrom, Meskipun Dirinya Tidak Pintar Dalam Hal Fashion | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya