Addie MS Akui Kerja Nyata Basuki Tjahaja Purnama

Share:

addie-ms-akui-kerja-nyata-basuki-tjahaja-purnama

Diposkan.com – Meskipun banyak pihak yang kontra dengan dirinya ternyata, Basuki Tjahaja Purnama juga masih memiliki pendukung yang masih setia terhadapnya. Salah satunya yaitu composer Indonesia Addie MS. Addie MS menganggap bahwa sosok Ahok adalah salah satu gubernur yang terbaik dimiliki Indonesia.

“Bicara soal itu (Jakarta), saya masih menganggap Ahok itu Gubernur terbaik yang Indonesia pernah punya,” Ujar Addie MS yang dilansir oleh tribunnews.com.

Selain itu dalam masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama, banyak hal yang dilakukan oleh Ahok untuk melakukan perubahan. Dan hal tersebut terbukti dengan penutupan beberapa kelab – kelab malam yang melegenda.

“Kalau kita mau jujur dan terbuka, kerjaannya dia (Ahok) nyata sekali, kok. Tiba-tiba Jakarta bisa tambah taman bermain anak yang banyak dan bagus, tempat prostitusi beberapa diratakan jadi taman, kelab-kelab (malam) yang sudah melegenda ada ini-itu, selama ini cuma diteriakkin dari luar, tapi Ahok bisa tutup. Itu mengejutkan kita semua,” Sambungnya.

Baca Juga:   Nikmatnya Ramadhan Bagi Isyana Sarasvati

Addie MS juga memang mengaku banyak sekali melakukan perubahan terdapat perubahan yang ada, namun begitu dirinya juga mengatakan bahwa hal yang salah bicara tersebut yang memang seharusnya niatnya bisa begitu menjadi besar.

“Yang menempati lahan bukan miliknya, di bantaran, dengan risiko kebanjiran dan bikin banjir, direlokasi ke tempat yang lebih layak, di rusun. Dia (Ahok) bangun masjid di Balai Kota, dia bangun masjid raya di Daan Mogot. Buat saya, terlalu nyata apa yang Beliau buat untuk masyarakat Jakarta,”  Terusnya.

“Tapi, ada salah bicara yang niatnya tidak begitu. Karena dia (Ahok) kepleset bicara, dibesarkan sehingga seolah-olah orang mengesampingkan hal yang lebih besar yang pernah dia bikin. Sebenarnya sedih juga. Tapi, semoga semua pihak bisa belajar dari peristiwa ini,” Imbuhnya.

Addie MS Akui Kerja Nyata Basuki Tjahaja Purnama | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya