Kuasa Hukum Mario Teguh Tegaskan Bahwa Mario Teguh Sudah Tes DNA

Share:

kuasa-hukum-mario-teguh-tegaskan-bahwa-mario-teguh-sudah-tes-dna

Diposkan.com – Meskipun pemberitaan mengenai Mario Teguh saat ini sudah mulai pudar, namun ternyata kasus yang menjerat motivator Indonesia tersebut tetap berjalan. Bahkan beberapa waktu yang lalu Mario Teguh sudah melakukan tes DNA.

Hal tersebut diungkapkan oleh Vidi Galenso Syarief yang bertindak sebagai kuasa hukum Mario Teguh, dirinya mengatakan bahwa hal tersebut merupakan panggilan dari penyidik. Namun sampai saat ini untuk hasil dari tes DNA tersebut belum selesai.

“Iya, tes DNA. Sesuai dengan panggilan penyidik. Tunggu saja ya hasilnya. Nanti media juga akan dikasih tahu. Kira-kira sebulan lagi lah,” Ujar Vidi Galenso yang dilansir oleh bintang.com.

Baca Juga:   Komedian Hendrik Ceper Meninggal Dunia

Namun dirinya menjelaskan pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa anak yang ada dalam pernikahan yang sah oleh Negara adalah anak kandung. Dan pada kesempatan tersebut pihaknya memenuhi permintaan untuk melakukan tes DNA.

“Secara hukum, anak yang lahir dalam pernikahan yang sah oleh negara itu punya akte lahir disebut anak kandung. Entah itu biologis atau bukan. Kita di sini hanya memenuhi permintaan untuk melakukan tes DNA,” Imbuhnya.

Kuasa Hukum Mario Teguh Tegaskan Bahwa Mario Teguh Sudah Tes DNA | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: uu yang menjerat mario teguh

Kirim Komentar

Berita Lainnya