Ramdhan Alamsyah Akui Ada Pemenggalan Video Ahmad Dhani

Share:

ramdhan-alamsyah-akui-ada-pemenggalan-video-ahmad-dhani

Diposkan.com – Orasi yang dilakukan Ahmad Dhani pada tanggal 4 November beberapa waktu yang lalu, memang menjadi sebuah malapetaka untuk dirinya. Dirinya dilaporkan oleh beberapa ormas yang mendukung presiden Joko Widodo. Dalam orasi tersebut Ahmad Dhani diduga menghina presiden Joko Widodo.

Namun hal yang berbeda ditanggapi oleh Ramdhan Alamsyah yang saat ini bertugas sebagai kuasa hukum Ahmad Dhani, Ramdhan Alamsyah mengaku bahwa video yang ada selama ini sebenarnya sudah dilakukan pemenggalan di berbagai kalimat yang ada.

“Ada yang dipenggal (bagian video), dan mengubah makna daripada fakta video yang sebenarnya. Ahmad Dhani bilang ‘ingin saya katakan anjing, tapi tidak boleh. Kemudian, ‘ingin saya katakan babi, tapi tidak boleh’. Ingin saya katakan presidennya anjing, tapi tidak boleh’, jadi Ahmad Dhani bilang hal tersebut tidak boleh dilakukan,” Ujar Ramdhan Alamsyah yang dilansir melalui bintang.com.

Baca Juga:   Taufik Ridho Shalat Istikharah Sebelum Mundur Dari Jabatan

Hal itu dirinya juga menemukan daam sebuah facebook milik seseorang yang bernama Indra Tan menjadi salah satu perhatian khusus karena memang berisi nada profokatif di dalamnya.

“Kita temukan di FB seseorang bernama Indra Tan, yang menyebarkan tulisan bernada profokatif cenderung fitnah pada Ahmad Dhani. Tulisan dia tidak sesuai dgn isi konten dari video. Tidak ada satu kata ‘Jokowi’ yang terucap oleh Ahmad Dhani. Makanya klien kami merasa terfitnah dan kami yakini ucapan AD (Ahmad Dhani) saat orasi tidak sama sekali bertujuan untuk menistakan siapapun,” Imbuhnya.

Ramdhan Alamsyah Akui Ada Pemenggalan Video Ahmad Dhani | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: indra tan, video ahmad dhani hina presiden

Kirim Komentar

Berita Lainnya