Ahok Djarot Pantas Mendapatkan Pengawalan Saat Blusukan

Share:

ahok-djarot-pantas-mendapatkan-pengawalan-saat-blusukan

Diposkan.com – Sejak peristiwa pengusiran yang dilakukan oleh warga pada beberapa waktu yang lalu, dan beberapa tempat di Jakarta, memang pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat memang mendapatkan pengawalan khusus, tidak kurang puluhan personel mengawal Ahok atau Djarot setiap blusukan.

Banyak orang yang mempertanyakan mengenai hak yang diterima oleh Ahok tersebut, namun menurut Koordinator Divisi Hukum dan Penindakan Bawaslu DKI M Jufri bahwa pengawalan tersebut merupakan dari pasangan calon yang melakukan kampanye.

“Itu wajar, tiap paslon berhak dapat keamanan dalam kegiatan kampanye. Maka pentinglah izin pada polisi,” Ujar Koordinator Divisi Hukum dan Penindakan Bawaslu DKI M Jufri yang dilansir oleh detik.com.

Baca Juga:   Anies Baswedan Akan Tegas Namun Tidak Kasar

Justru dirinya malah mempertanyakan sikap warga yang melakukan penolakan terhadap adanya kampanye tersebut. Jika menurutnya semua benar maka hal tersebut wajar dilakukan. Penolakan tersebut justru yang dianggap olehnya sebagai hal yang tidak wajar.

“Itu mengganggu jalannya kampanye kalau kampanyenya benar sesuai aturan. Kalau ada yang menghalangi itu yang tidak wajar,” Imbuhnya.

 

Ahok Djarot Pantas Mendapatkan Pengawalan Saat Blusukan | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya