Tim Pemenangan Ahok – Djarot Tidak Akan Rubah StrategiMeskipun Diusir Oleh Warga

Share:

tim-pemenangan-ahok-djarot-tidak-akan-rubah-strategimeskipun-diusir-oleh-warga

Diposkan.com – Penolakan – penolakan terhadap kedatangan Basuki Tjahaja Purnama yang blusukan di berbagai daerah di Jakarta memang menjadi salah satu pemberitaan yang sedang ramai dibicarakan. Karena dengan penolakan warga untuk tidak memperbolehkan Basuki Tjahaja Purnama untuk kampanye daerah masing – masing sepertinya akan berdampak kepada waktu yang dikeluarkan oleh Ahok.

Meskipun begitu, tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama tidak akan merubah strategi yang akan dikeluarkan oleh tim pemenangan tersebut. Salah satunya yang dikatakan oleh Anggota tim pemenangan Ahok – Djarot, Siegvrieda Lauw.

“Ya kalau mengenai masalah antisipasi atau strategi, saya kira setiap orang punya. Tapi sementara ini semua, kami tetap satu kesatuan dalam hal mendampingi, turun blusukan ke wilayah-wilayah,” Ujar Basuki Tjahaja Purnama yang dilansir oleh kompas.com.

Baca Juga:   Ahok Akui Bisa Sisihkan Uang Rp.1 Miliar

Menurutnya selama ini semua daerah sangat antusias dengan kedatatangan Ahok dan Djarot, meskipun terdapat segelintir orang saja yang tidak setuju kedatangan Ahok – Djarot di daerah mereka.

“Tapi banyak warga yang antusias sekali dengan kedatangan Ahok atau Djarot. Mengenai masalah penolakan itu, saya rasa hanya beberapa segelintiran saja,” Imbuhnya.

 

Tim Pemenangan Ahok – Djarot Tidak Akan Rubah StrategiMeskipun Diusir Oleh Warga | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: djarot diusir

Kirim Komentar

Berita Lainnya