Anas Efendi Diduga Ikut Kampanye Djarot Saiful Hidayat

Share:

anas-efendi-diduga-ikut-kampanye-djarot-saiful-hidayat

Diposkan.com  – Sebagai seorang PNS memang dilarang untuk ikut secara langsung politik praktis yang memang dilarang oleh Pengawas Pemilu. Namun hal tersebut terjadi dugaan dengan adanya Aparatur Sipil Negara, yang diduga ikut dalam kampanye pasangan Calon Wakil Gubernur.

Seseorang yang dimaksud tersebut adalah Anas Effendi yang diduga ikut menghadiri kampanye dari calon Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat di Jakarta Barat. Hal itu diungkapkan oleh Anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Jakarta Barat, Endang Istiyanti yang menduga adanya keterlibatan tersebut.

“Ini kan baru masuk tadi malam ada ASN (aparatur sipil negara) yang (diduga) terlibat oleh masyarakat. Rencananya besok (dipanggil),” Ujar Anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Jakarta Barat, Endang Istiyanti yang dilansir kompas.com.

Baca Juga:   Dea Mirella Menggugat Cerai Roy Hasbi Karena Masalah Cemburu

Namun dirinya masih belum tahu mengenai apa tindakan yang akan diberikan, karena yang akan menilai tersebut pelanggaran atau tidak adalah Komisi Aparatur Sipil Negara.

“Komisi ASN, dia yang berhak memutuskan. Namun, bila tidak, berarti tidak ada pelanggaran,” Imbuhnya.

Ditemui saat berbeda, Ketua Bawaslu DKI Jakarta Mimah Susanti  mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang menelusuri laporan tersebut.

“Harus dicek, ngapain, dia datang sendiri atau dlibatkan, aktif atau pasif harus dikroscek. Kan belum dapat laporan, baru foto, memangnya foto bisa menjelaskan?” Terusnya.

 

Anas Efendi Diduga Ikut Kampanye Djarot Saiful Hidayat | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: Djarot Saiful

Kirim Komentar

Berita Lainnya