Pemerintah Jabodetabek Akan Gunakan Aplikasi Moovit untuk Angkutan Umum

Share:

aplikasi-moovit-diposkan

Diposkan.com – Bagi masyarakat yang tinggal di wilayah Jabodetabek  kini akan lebih mudah dalam mencari angkutan umum. Pasalnya telah hadir aplikasi Moovit .

Seperti yang diungkapkan Elly Sinaga selaku Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) bahwa pihaknya juga akan menggunakan aplikasi angkutan umum yang sudah diterapkan di 65 negara yakni aplikasi Moovit.

Elly mengungkapkan bahwa dengan adanya aplikasi Moovit ini masyarakat akan lebih mudah dalam menemukan rute dan jenis angkutan umum

Tidak hanya itu, dengan aplikasi ini, Elly ingin mempersatukan aplikasi – aplikasi angkutan umum yang lain dengan aplikasi Moovit tersebut dalam data kementrian. Karena sebelumnya sejumlah operator angkutan umum telah memiliki aplikasi sendiri.

Baca Juga:   Pemerintah Singapura Larang Pegawai Negeri Gunakan Internet di Kantor, Kenapa?

Nantinya, pihak BPTJ juga akan mengintegrasikan e-ticketing yang bisa digunakan di semua jenis angkutan umum di Jabodetabek seperti LRT, MRT, Transjakarta, maupun KRL.

“Nanti akan ada satu tiket yang berlaku untuk semua moda,” tegas Elly.

Aplikasi Moovit ini juga menyediakan tempat bagi pengguna yang ingin memberi saran maupun kritikan secara langsung. Sehingga akan mempermudah operator dan regulator angkutan umum.

Pemerintah Jabodetabek Akan Gunakan Aplikasi Moovit untuk Angkutan Umum | Ari Purwanti | 4.5 | Tag: GUDANG BOKEP INDONESIA

Kirim Komentar

Berita Lainnya