Gatot Brajamusti Akui Sebagian Terkait Dengan Kasus Pelecehan Seksual

Share:

gatot-brajamusti-akui-sebagian-terkait-dengan-kasus-pelecehan-seksual

Diposkan.com – Terdapat perkembangan yang cukup sgnifikan diperlihatkan dalam kasus dugaan pelecahan seksual yang dilakukan oleh Gatot Brajamusti. Pada Rabu (5/10/2016 tim penyidik Polda Metro Jaya di Polda memeriksa Gatot Brajamusti di NTB, Gatot Brajamusti diperiksa oleh penyidik kurang lebih selama 12 jam.

Menurut Kasubdit V Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Azhar bahwa apa yang semua dikatakan korban terkait kejadian tersebut, sudah dilakukan penyelarasan dengan apa yang diperiksa terhadap Gatot Brajamusti.

“Ya, apa yang dikatakan oleh para korban kita sinkronkan dengan apa yang barusan tadi dilaksanakan di BAP awal,” Ujar Kasubdit V Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Azhar .

Baca Juga:   Ami Qanita Yakin Raffi Ahmad Tidak Selingkuh

AKBP Azhar  menambahkan menurut penuturan dari para korban bahwa tempat kejadian tersebut berada di beberapa TKP yang berbeda antara lain padepokan milik Gatot Brajamusto. Selain itu para korban juga mengakui semua perbuatan tersebut dilakukan oelh Gatot Brajamusti.

“Ya, sama apa yang disampaikan oleh korban di padepokan ataupun beberapa TKP (tempat kejadian perkara) lain, adanya perbuatan dari saudara Gatot, terutama pelecehan seksual maupun pemerkosaan,” Imbuhnya.

Namun terdapat hal yang menarik dalam pemeriksaan kali ini, karena menurutnya terdapat sebagian fakta yang diakui oleh Gatot Brajamusti.

“Dia mengakui sebagian,” Sambungnya.

Gatot Brajamusti Akui Sebagian Terkait Dengan Kasus Pelecehan Seksual | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya